DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Gerrard Rayakan Kekalahan MU

Senin, 30 Mei 2011

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, diberitakan Daily Mail, menonton pertandingan final Liga Champions antara Manchester United dan Barcelona melalui layar kaca bersama rekan-rekannya, Paul McGrattan dan Paul Smith Junior, Sabtu (28/5/2011). Gerrard disebut gembira ketika melihat MU akhirnya kalah 1-3.

Dengan begitu, koleksi trofi Liga Champions MU tetap berjumlah tiga, atau dua trofi lebih sedikit daripada Liverpool, seperti diungkapkan Gerrard dengan mengangkat tangan kanan dengan jari terkembang. Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Liverpool, yang pada musim 2010-2011 melihat MU menjuarai gelar Premier ke-19 atau unggul satu trofi atas mereka.

"Di Istanbul, kami memenangi (Liga Champions) untuk kelima kalinya. Liverpool adalah klub terbesar di dunia," kata Grattan di akun Twitter-nya.

Selain itu, Grattan juga menyampaikan pesan kepada mantan pemain Liverpool yang sejak tahun 2009 bermain untuk MU, Michael Owen.

"Pesan dari kapten kepada Michael Owen. Jika kamu tak bisa mengalahkan mereka, kami seharusnya bergabung dengan... kami. 5 kali! Kamu nol!" katanya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar