DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Barca Datang untuk Juara

Jumat, 27 Mei 2011

Wakil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menegaskan, timnya datang jauh-jauh ke Wembley hanya untuk satu tujuan, yakni memenangkan Liga Champions. Kemenangan merupakan harga mati bagi "Azulgrana".

Barca akan menghadapi final ketiganya dalam lima tahun terakhir. Mereka akan menghadapi lawan yang sama pada 2009 lalu, yakni Manchester United (MU). Final akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu atau Minggu (29/5/2011) dini hari WIB.

"Tim kami tidak datang ke sini (London) hanya untuk bermain di final. Kami datang untuk menang!" tegas Bartomeu di situs resmi Barca.

"Barca sangat kompetitif. Selama bertahun-tahun mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki mentalitas untuk menang. Barca ambisius seperti biasanya," sambung Bartomeu.

"Tim ini telah memenangkan segalanya. Bahkan, mereka hanya kalah dalam sedikit pertandingan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, sekarang, menjelang laga final ini, ada fokus yang maksimal dari tim."

Ini bukan final pertama Barca di Wembley. Pada 1992 lalu, Barca juga berlaga di tempat yang sama melawan Sampdoria. Ketika itu, Pep Guardiola yang masih bermain dan kawan-kawan sukses keluar sebagai juara.

"Saya yakin pengalaman itu akan berguna. Kemenangan itu mengubah sejarah klub. Sejarah klub-klub Eropa dibangun di sekitar piala yang telah mereka menangkan dan ini (Liga Champions) adalah yang terbesar dari semua trofi."

"Jika bisa memenangkan ini, maka kami akan membuat sejarah klub lebih besar. Tujuan utama kami adalah gelar liga (BBVA) dan ini (Liga Champions) merupakan hadiah ekstra bagi kami," tuntasnya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar