DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

MU Menanti Keajaiban Camp Nou Terulang

Sabtu, 28 Mei 2011

i

Mantan pemain Manchester United Teddy Sheringham mempredisikan laga final Champions League, dini hari nanti, akan berjalan alot. Namun Sheringham yakin MU yang akhirnya akan mengangkat trofi.

Sheringham bahkan sangat yakin keajaiban di Camp Nou pada final Champions League 1999 akan kembali terulang di Wembley nanti. Saat itu, MU berhasil mengalahkan Bayern Munich 2-1 setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol Mario Basler.

Dan keajaiban di Camp Nou terjadi di masa injury time saat Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mencetak dua gol untuk memastikan MU mengangkat trofi termegah antar klub Benua Biru.

"Pada final 1999 di Camp Nou, Bayern Munich mendikte kami selama 89 menit. Terutama setelah Mario Basler membuat Bayern unggul di menit-menit awal," kenang Sheringham dilansir Goal, Sabtu 28 Mei 2011.

"Saya menyamakan kedudukan menit ke-90, dan Ole Gunnar Solkasjer, yang saat itu dijuluki pembunuh berwajah bayi, menentukan kemenangan Setan Merah," lanjut Sheringham.

Sheringham sendiri sangat yakin jika duel di Wembley ini akan lebih ketat dibanding final dua tahun silam di Roma. Saat itu, pemain MU harus merelakan trofi diangkat Lionel Messi cs.

"Saya yakin lini belakang Barca akan sibuk mengawasinya sepanjang laga, dan tak cukup berani naik membantu serangan. Saya tidak akan terkejut jika pemenangan laga ini diputuskan di masa injury time, dan Manchester United yang mengangkat trofi itu," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Sheringham juga memberikan masukan kepada tim besutan Sir Alex Ferguson,"Terkadang, MU terlalu khawatir dengan Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta. Ketiganya memang pemain hebat, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa jika Barcelona bermain setengah lapangan sepanjang laga."

• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar