DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Akibat Istri Dipaksa Bercinta dengan Pria Lain. weleh-weleh .....

Senin, 02 Mei 2011

Akibat Istri Dipaksa Bercinta dengan Pria Lain Akibat Istri Dipaksa Bercinta dengan Pria Lain akhirnya sang suami sendiri dibunuh. Itulah yang terjadi pada David, pasangan asal Victoria, Australia. Sang suami bernama David ditikam dengan tongkat panjang Afrika Selatan di bagian perut saat mereka bersitegang di rumah mereka pada Februari 2008.

Dalam sidang itu, ia mengaku suaminya sering meminta adegan seks aneh seperti melihatnya bercinta dengan pria lain di depan sang suami dan sering memukulinya. Kamis (21/4/2011), juri menyatakan Creamer tidak bersalah atas pembunuhan namun bersalah karena membunuh untuk membela diri.

Hakim Paul Coghlan menyatakan jika pasangan itu memiliki masalah dalam hubungan pernikahan mereka. Ia menambahkan, David Creamer tewas setelah pukulan bertubi-tubi yang menunjukkan Eileen keluar dari kontrol. Atas kejadian itu, Eileen dihukum penjara selama 11 tahun.

Tidak hanya itu, hakim juga meminta agar Eileen dipenjara selama tujuh tahun sebelum akhirnya mendapatkan izin pengampunan. Eileen sudah dipenjara selama dua tahun selama menjalani masa persidangan.

0 komentar:

Posting Komentar