DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Bagian Tubuh Pria Yang Merangsang Wanita

Rabu, 04 Mei 2011

Menguak rahasia kaum hawa. Untuk kaum pria, jika anda bertanya kepada pasangan wanita anda, demikian: "Manakah bagian tubuh pria yang dapat merangsang wanita?" Saya yakin anda akan mendapatkan jawaban yang mengecewakan, mungkin pasangan wanita anda hanya akan menjawab: "Wanita tidak akan terangsang melihat pria, sekalipun pria itu telanjang". Hmm.. Itu sebuah kebohongan besar. Begitulah wanita, sebagai seorang pria anda harus memakluminya, karena wanita selalu berusaha menutupi hal2 yang demikian. Tanpa kebohongan, inilah bagian tubuh seksi pria yang akan merangsang wanita:

1. Bahu lebar

Bahu lebar sangat disukai wanita. Selain dinilai memiliki kekuatan besar, pria berbahu lebar juga mempunyai sisi maskulin yang dahsyat. Mereka pun kerap dinilai lebih dewasa dalam menentukan sikap dan tindakan.

Beberapa wanita lainnya bahkan mengaku sangat bergairah ketika menyentuh dan membelai bahu berotot. Para pria, bila Anda ingin semakin menaklukkan pasangan di ranjang, mulailah rutin olahraga, khususnya latihan membentuk otot di mana salah satu manfaatnya adalah melebarkan bahu.

2. Bibir merekah

Bibir memang memiliki daya tarik luar biasa. Tak hanya wanita, bibir pria pun menjadi perhatian kaum hawa. Dari banyak jenis bibir, wanita paling suka bentuk bibir penuh dan merekah. Bibir bentuk ini terbukti bisa mempertahankan kehidupan asmara. Ingin bibir yang indah? Sebaiknya Anda hentikan kebiasaan merokok agar warna bibir tetap menarik.

3. Lidah menggoda

Kendati masih diperdebatkan, lidah disebut-sebut memiliki otot paling kuat pada tubuh pria. Pria dengan lidah menggoda dapat membuat pasangan semakin tergila-gila. Dalam urusan seks, lidah juga memiliki peran penting.

Banyak wanita senang dengan aksi lidah lihai Anda saat merangsang tubuhnya hingga mencapai puncak kenikmatan. Hal ini tentunya membuat kehidupan seks Anda dan pasangan semakin berwarna dan tidak monoton.

4. Pinggul seksi

Perlu Anda ketahui hal yang mungkin selama ini tak terpikirkan, wanita suka sekali membandingkan bentuk pinggulnya dengan pasangan. Ketika berhubungan intim, pinggul yang kokoh akan membuat wanita semakin tergila-gila.

Untuk mendapatkan pinggul seksi, Anda bisa latihan aerobik teratur. Fokuskan latihan pada gerakan membentuk pinggul.

5. Bokong berisi

Menurut wanita, bokong pria juga memiliki daya tarik luar biasa. Bokong menjadi bagian tubuh paling penting untuk menarik gairah wanita. Lakukan perawatan tubuh menyeluruh agar Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh proporsional.

6. Penis higienis

Bukan hanya bentuk atau ukuran penis besar yang akan memancing gairah wanita, tapi penis yang bersih, higienis, dan tidak berbau menyengat. Untuk memikat pasangan, Anda harus rajin membersihkan area intim. Pastinya pasangan akan semakin terpikat pada Anda.

7. Perut six-pack

Bukan hal mengejutkan bahwa rata-rata wanita sangat menyukai perut bidang milik pria. Perut six-pack menjadi incaran banyak wanita. Kalau tak memungkinkan, Anda tak perlu membuat perut berotot, asalkan jangan sampai perut buncit. Nah, untuk menghindari perut buncit, lakukan sit up secara teratur

0 komentar:

Posting Komentar