DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Bagian Tubuh Wanita Yang Merangsang Pria

Rabu, 04 Mei 2011
Setiap wanita diciptakan dengan kemolekan tubuh yang membalut setiap sisi dirinya. Membuat lawan jenisnya tak mampu melawan rasa tergoda, menahan hasrat keinginan untuk membelainya. Hampir setiap inchi bagian tubuh seorang wanita dapat merangsang seorang pria, membuatnya gemetar, berkahayal dan mengacaukan seluruh isi otaknya. Bangkitkan gairah seorang pria hanya dengan menunjukkan bagian tubuh anda yang paling merangsang untuk pria:


1. Payudara.
Payudara yang membelah indah ditengah pakaian dan terlihat menantang, akan membuat seorang pria bertekuk lutut dan rela melakukan apapun untuk anda. Tidak akan ada seorang pria yang tidak tergoda jika melihat anda menonjolkan aset bagian tubuh yang bernama payudara.


2. Pantat.
Celana atau rok ketat yang membalut erat pantat seorang wanita, akan sangat menggiurkan kaum pria, terutama ketika seorang wanita berjalan. Membuat pria - pria menghayalkan sesuatu yang indah yang ingin dilakukannya dari belakang.


3. Paha.
Paha mulus seksi yang bersembunyi di balik rok mini, terutama rok mini yang berwarna putih, cokelat muda, kuning, merah dan warna - warna yang menyerupai kulit anda akan membuat seorang pria tidak dapat berhenti menyingkirkan pikiran nakal yang ada di otaknya. Memakai stocking warna apapun sampai 5 inchi di bawah rok mini akan memperkuat rangsangan terhadap pria.


4. Punggung belakang atas.
Kenakan pakaian yang memperlihatkan bagian atas punggung anda, uraikan rambut ke samping kanan atau samping kiri agar bagian tubuh yang akan membuat seorang pria merasa gregetan ini tampak lebih menggoda.


5. Pinggang.
Payudara besar diikuti bentuk pinggang langsing diteruskan ke bawah dengan bentuk pantat sintal menantang ke belakang adalah kesempurnaan penutup dari semua bagian tubuh wanita yang akan merangsang pria

0 komentar:

Poskan Komentar