DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Gesek Memek Tetangga

Minggu, 08 Mei 2011
Cerita gesek memek tetangga yang cantik – kenalin nama gue boby, ini cerita asli, ga ada rekayasa. kejadian ini pas w masih kelas 1 SD dan si prima kira-kira kelas 6 SD gue agak lupa, mukannya cantik, body lumayan,

berawal gue lg main ke rumah si prima, biasalah namannya bocah, maen ibu-ibuan, awalnnya biasa aja kita main sama kaya anak lain, pas lagi main gue kebelet pengen pipis, eh temen-temen maen gue juga malah pada ikutan, dasar bocah, (satu kesana, ikut semua) awalnnya gue kencing berdiri karna gue laki, eh si prima ngeliat ****** gue tuh yang lagi kencing, terus dia bilang sama gue “ih tititnya lucu ya??” gue cuek aja karna masih bocah, terus si prima juga ikutan kencing, eh kesempatan tuh gue jga buat liat memek dia, nah pas dia merosotin celana dalamnnya gue liat memek dia, masih imut-imut banget belum ada bulunya, akhirnnya dia selesai kencing dan cebok.

pas udh kluar kamar mandi dia bilang ke gue “jangan main ibu-ibuan lg yuk?” gue jawab “ayo, terus kita main apa?” dia jawab “mendingg skrng boby buka celanannya” gue nurut aja tuh karna belum ngerti, akhirnnya gue buka celana gue, dan titit gue kemana-mana, eh ga lama si prima juga lepas celana dia, sama celana dalemnnya, trus si prima malah tidur dan dia nyuruh gue buat naik diatas body dia, dalam keadaan telanjang, trus dia bilang ayo boby gesekin tititnnya ke memek prima, akhir’a gue gesekin tuh titit gue, dan gue ngerasa agak basah memek dia,,,sambil merem melek tuh,,nah ga lama tuh dia bilang udah yuk, bntar lg mama prima dateng, trus gue juga langsungg pake celana, dan kejadian itu trus berulang, dan sekarng gue udh SMA, agak nyesel juga tuh ga nyicipin memek doi sampe dalem,,

Cerita Dewasa Panas: cerita dewasa dengan isteri kyai, cache:Ykt8RhJybY0J:www ceritadewasahot com/memperdaya-guru-biologi-cantik html cerita seks dgn ibu berjilbab, cerita memek bunda, erangan sex bude, foto memek dan titit, kisah mamah nakal, Memek Bocah Imut, memek bunda,

0 komentar:

Posting Komentar