DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

HE HE HE .... BEGINILAH CARA MENIKMATI POSISI SEX 69

Selasa, 03 Mei 2011
Posisi berhubungan seks 69 disukai banyak orang karena penempatannya yang menguntungkan kedua belah pihak. Agar lebih sensasional, coba saja variasi dari posisi 69.

Meskipun ada banyak posisi seks yang lebih variatif dan dapat Anda aplikasikan untuk memberi kenikmatan pada pasangan melalui oral seks, posisi 69 adalah posisi favorit yang dipilih banyak pasangan untuk menciptakan sensasi tersebut. Apa alasannya? Salah satu hal terbesar dikarenakan oral seks dapat memberikan pasangan sebuah kejutan bagi mereka dengan keleluasaannya menikmati area tubuh pasangan dan juga sebaliknya.

Tak hanya itu, posisi ini pun sangat memungkinkan kedua pasangan untuk menerima oral seks pada waktu yang bersamaan dan memberikan pengalaman sensasional ketimbang oral seks yang hanya dilakukan salah satu pasangan. Jika ingin mencoba, tiga variasi berikut dapat dicoba. seperti ditulis Askdanandjennifer.

69 konvensional

Dalam posisi enam sembilan konvensional, posisi wanita berada di atas dengan vulvanya diposisikan di wajah pasangannya saat ia terbaring di tempat tidur sementara posisi wajahnya sendiri di Mr P pasangannya. Kaki Anda berada di samping kepalanya sementara kakinya berbaring ditempat tidur di depan Anda. Ini adalah salah satu cara termudah untuk melakukan posisi 69 dengan pasangan mengingat biasanya wanita itu lebih kecil dan ringan ketimbang pria, sehingga akan lebih nyaman baginya berada di atas.

Manfaat lain posisi 69 konvensional adalah kepala wanita tidak memiliki kendali sama sekali namun dia memiliki kebebasan penuh untuk bergerak ketika melakukan aksi blowjob-nya. Dia bisa menggerakkan mulutnya ke atas dan ke bawah Mr P pasangan tanpa harus bermasalah dengan ranjang saat menggerakkan lehernya. Posisi ini pun juga memungkinkan untuk menekan vulva ke dalam mulut pasangannya saat ia terangsang serta memudahkan kedua pasangan untuk membolak-balikkan posisi hingga mereka mendapatkan puncak orgasme.

69 terbalik

Posisi oral seks memungkinkan seorang pria berada di atas sedangkan wanita berada di bawah pasangannya. Posisi ini sedikit lebih sulit daripada posisi 69 konvensional. Tetapi mungkin posisi ini akan bekerja efektif bagi wanita yang lebih besar atau pria yang memang merasa nyaman berada di atas. Posisi ini akan memungkinkan pria untuk mendorong Mr P ke mulut pasangannya saat dia menjilati klitorisnya.

Mungkin ini akan menyulitkan bagi wanita jika dia memiliki refleks kuat dalam tenggorokannya. Namun, Anda perlu waspada. Pasalnya, posisi ini memungkinkan wanita sedikit sulit bernafas saat pria menyodorkan Mr P ke pasangannya. Untuk membuatnya nyaman, Anda dapat menggunakan satu tangan untuk bermain dengan Mr P-nya serta memudahkan Anda untuk bernafas. Jika Anda dan pasangan ingin mencoba posisi 69 dengan pria di atas, pastikan Anda memiliki sinyal non-verbal (seperti mencubit atau menampar) yang membuat dia tahu ketika Anda mengalami kesulitan bernafas atau tersedak. Jadi ketika sinyal tersebut Anda kirimkan, dia pun bisa berhenti sejenak.

69 menyamping


Posisi 69 menyamping adalah posisi yang paling mudah digunakan. Ketimbang salah satu pasangan berada di atas yang lain, kedua pasangan bisa berbaring dengan posisi berdampingan (menyamping) saat memberi dan menerima oral seks karena salah satu pasangan tidak harus menahan beban dengan berada di atasnya.

Posisi 69 menyamping memungkinkan masing-masing pasangan sepenuhnya mencapai alat genital pasangan mereka dan kedua pasangan pun memiliki banyak ruang untuk bergerak dan memberi kenikmatan satu sama lain secara lisan. Buatlah satu sama lain merasa nyaman dengan menempatkan bantal di bawah kepala masing-masing, sehingga Anda dan pasangan dapat menikmatinya dengan maksimal. [okezone]

0 komentar:

Poskan Komentar