DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Heboh, 16 Pasang ABG Mesum Ditangkap di Stadion Kanjuruhan Malang

Sabtu, 07 Mei 2011
Foto ABG Mesum Kota Malang
16 Pasang ABG Mesum Ditangkap di Stadion Kanjuruhan Malang - Ya, Sedikitnya 16 pasang remaja terjaring razia karena ketangkap basah sedang bermesraan di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen. Kota Malang. Yang mengejutkan, usia mereka rata-rata baru belasan tahun atau masih di bawah umur.

Setelah sempat digelandang ke Polsek Kepanjen, Sabtu malam itu, mereka akhirnya dipulangkan. Namun, sebelum dibebaskan, orangtua para remaja ini didatangkan ke polsek untuk diminta memberi pengawasan yang cukup kepada anaknya. Para remaja ini kemudian diminta membuat surat pernyataan. Intinya, mereka tak akan mengulangi perbuatannya lagi, yakni bermesraan di Stadion Sepakbola Kanjuruhan.


"Selain kami kenai wajib lapor, malam itu juga orangtuanya kami datangkan supaya tahu kalau anaknya berbuat seperti itu,” kata Kompol Suyoto SH, Kapolsek Kepanjen, Minggu (16/1/2011) kemarin.

Dari 16 pasangan itu, untuk yang pria kebanyakan usianya di bawah 18 tahun, sedang untuk para remaja putri rata-rata baru duduk di bangku SMP. Namun yang mengkhawatirkan, gaya pacarannya sudah seperti orang dewasa. Mulai dari berciuman sampai ada yang tepergok melakukan kegiatan yang tidak patut.

Dijelaskan Suyoto, razia ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas. Selama ini banyak kasus kejahatan yang kerap menimpa pasangan muda-mudi yang tengah berpacaran di Stadion Kanjuruhan pada malam Minggu. Kasus itu antara lain dirampas ponselnya, uangnya, sampai sepeda motornya.

Bahkan, belum lama ini sepasang muda-mudi asal Blitar yang lagi berbuat tak senonoh di stadion malam hari dirampas sepeda motornya. Itu karena pelakunya menakut-nakuti akan mengadukan ke orangtuanya kalau anaknya bermesraan. Karena takut, mereka menurut ketika sepeda motornya diminta dua pria yang mengaku satpam stadion.

Karena gelap


Setiap malam, khususnya malam Minggu, stadion yang jadi kebanggaan Pemkab Malang itu jadi tujuan anak muda untuk pacaran dan melakukan aksi mesum. Selain ramai karena banyak pedagang dadakan di depan stadion, lokasinya juga cukup menunjang bagi buat bermesraan. Tak heran, kalau malam minggu, puluhan pasang muda-mudi berjejer di belakang stadion, sampai dekat kebun tebu yang ada di sebelah selatan stadion. Itu karena tempatnya gelap. Kebanyakan mereka sambil duduk di atas motornya.

Tak kecuali saat berlangsung razia malam itu, sedang ramai-ramainya anak ABG pacaran. Kedatangan petugas dengan diam-diam membuat mereka kaget. Sebab, mereka tak menyangka kalau malam itu ada razia. Beberapa waria yang biasa mangkal di stadion itu sempat dirazia karena dikira wanita. Malah, banyak pasangan wanita yang menangis sewaktu dibawa ke polsek karena malu dan takut jika orangtuanya tahu kejadian tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar