DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Heboh ......!!!! Foto Mahasiswa Amerika Lagi ML Diatas Gedung Kampus

Sabtu, 07 Mei 2011

Wow... Mahasiwa yang lagi ML diaas gedung kampus tertangkap kamera. Gila bener!!! Ini terjadi di Amerika, tepatnya di di University of Southern California. Ada-ada ya.. :p entah cari sensasi atau memang mencari kepuasaan bercinta diatas ketinggian atau memang ga punya biaya untuk sewa hotel, 2 anak muda ini benar-benar nekat!

Akibat temuan ini, Kelompok persaudaraan / fraternity di University of Southern California memecat anggota mereka. Pasalnya, pria yang tertangkap kamera berhubungan seksual di atas gedung kampus tersebut adalah anggota mereka.

Perkumpulan elit mahasiswa Amerika Serikat itu mengklaim pria yang tidak disebutkan namanya, berdasarkan laporan Los Angeles Times, sudah melakukan tindakan tidak pantas dan melecehkan organisasi. Pejabat universitas juga tengah mempertimbangkan apakah mereka akan mengeluarkan mahasiswa itu.

“Sebenarnya ada sistem alarm di tempat itu untuk mengakses atap namun kami tidak diberi tahu sebelumnya ada kedatangan mereka,” ujar Denzil Suite, wakil presiden asosiasi mahasiswa di University of Southern California.

Foto Mahasiswa Lagi ML Diatas Gedung Kampus itu menyebar di internet meskipun perempuan di gambar bukanlah mahasiswa di perguruan tinggi yang sama

0 komentar:

Posting Komentar