DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ini Dia Layanan Plus Pelayan Toko

Minggu, 08 Mei 2011
Layanan plus-plus dari seorang pelayan toko – Cerita ini berawal dari penugasan diriku diluar pulau…singkat cerita disebelah kantor tempatku bekerja ada sebuah toko, tempat aku membeli kebutuhan sehari2 atau sekedar membeli rokok.
Toko itu mempunyai 2 pelayan perempuan yang satu udah lumayan cukup berumur dan yang satu kutaksir umurnya sekitar 20 an gitu meskipun agak hitam tapi soal body dan wajah wuiiiih….pelayan toko yg satu ini yang bikin aku betah berlama2 berbelanja disana.
Sangking seringnya berbelanja dsan akhirnya aku kenal dengan pelayan toko tersebut yang ternyata bernama Eli….
Eli orangnya cukup asik diajak ngobrol,selain itu bodynya itu lo…wuih gak nahan cing!!! dengan dua buah payudara yg lumayan besar untuk ukuran tubuhnya yg ramping, kutaksir ukurannya 36B tubuhnya padat berisi…bikin gue jadi tambah ingin berniat jahat ama ni cewek…heheehehhe
Sampai suatu hari aku nekat ngajak dia jalan waktu hari minggu…kebetulan tokonya tutup pada hari minggu, tanpa rasa curiga dia mau aja aku ajakin jalan,,,,,,
Akhirnya hari yg dinanti2 tiba, aku jemput dia didepan gang rumahnya…Eli terlihat begitu menggoda dengan rok mini dan kaos ketat warna putih yang agak tipis sehingga aku bisa melihat BHnya tidak muat untuk menampung payudaranya yg besar. aku ajak dia jalan keliling kota, sampai akhirnya aku ajakin dia ke sebuah resort yg menyediakan hotel2 kelas ekonomi lah…
” Eli kita ngadem dulu yuuuuks…” ajakku
” ngadem dimana mas??”
” gimana kalo kita ke hotel itu…” tunjukq.
” ngapain kehotel mas, ngadem disini khan bisa??…”
wah susah juga nih cewek batinku, akhirnya dengan sedikit rayuan gombal gambil…Eli mau aku ajak ke hotel…
Sesampainya dihotel aku pilih kamar yg viewnya langsung ke pantai.
” Enakkan disini??”
” Iya mas…mas bisa aja milih tempat” sambil tersenyum nakal dia memandangku.
Aku hampiri Eli aku pegang pundaknya, “El, boleh gak aku cium kamu??…”
” HAaaaah..?? mas apa2an sih??” Eli sedikit menolak
Aku rayu2 dia sampai akhirnya dia mau aku cium…
Awalnya sih aku cuma berani cium keningnya…
Akhirnya ciumanku turun ke bibirnya yg tipis, dia mendesah saat aku cium bibirnya…kucoba memasukkan lidahku kemulutnya, dia pasrah sambil terus membalas ciumanku….
Tanganku tidak tinggal diam aku pegang payudaranya yang cukup menggodaku selama ini…aku remas2 susunya dia diam saja dan hanya mendesah…
” eeemmmmhmmmm…..masss”
aku semakin liar aku buka kaos ketatnya aku tarik hingga lepas…. terlihatlah sepasang payudara yg sangat besar & menggoda masih terbungkus BH yang seakan2 tidak muat menampung payudaranya….
Ciumanku turun ke leher dan akhirnya kau ciumi payudara sebelah kirinya yg masih terbungkus BH…
Eli mendesah…sambil meremas rambutku….
Aku semakin gila aku buka tali BHnya yg ternyata modelnya ikatan dibelakang lehernya….tersajilah sepasang payudara yg mulus dan kenceng…di depan mukaku
” hmmmhmhamhmm…..ahhhh” Eli terus mendesah
Aku dengan buas menciumi sepasang payudara yg selalu menjadi bahan onaniku ini…
setelah puas aku menciumi payudaranya aku singkap roknya…terlihatlah sebuah gundukan yg tertutup kain dan basah………….
Eli semakin liar ketika tanganku mulai mengelus elus gundukan itu
Tangannya mulai memegang penisku yg sedari tadi sudah mengacung bebas…
dielus2nya penisku, aku yg sudah diubun2 hornynya segera melepas CD Eli…
aku buka kakinya…pelan2 aku elus liang vaginannya dengan penisku
Eli mengelinjang hebat ketika penisku mengenai itilnya….” Wwwwaaaha…mas….Geli ”
” Sabar donk sayang aku masukin punyaku ya…??”
Eli hanya mengangguk pasrah dengan tatapan matanya yg sayu dan menggoda…
Pelan2 aku tekan penisku kedalam lubang vaginanya….Sret sret…terasa peret vaginanya…sreeeet.bleees………akhirnya penisku berhasil menembus lubang vagina Eli yg peret….
” Aaaaaaaaaaah…mas enagh…..ah ah ah”
Eli terus meracau seiring penisku menyodok vaginanya…
Vagina Eli bener2 peret sampai2 penisku rasanya dipijit2….
setelah puas dengan gaya conventional, aku angkat tubuhnya sembari penisku masih menancap divaginanya yg merah…..kududukkan dia didepan cermin sembari terus aku genjot vaginanya…dari cermin aku dap meihat keindahan tubuhnya saat aku genjot…payudaranya yg besar turun naik seiring genjotan pnisku divaginanya….
cplak cplak…sret sret bunyi tubuh kami yg beradu didalam nafsu
Aku kemudian membalikkan badannya sehingga posisi kami sekarang kembali diatas kasur dan kutindih badannya sembari kuhisap2 putingnya yg kecoklatan itu….
” Mas aku mauh….keluaaaaaar…”setengah berteriak Eli mendekap tubuhku dan kurasakan vaginanya berkedut dan mengeluarkan cairan hangat…
” Mas aku lemes banget.” katanya sambil terus menciumi wajahku
Aku nggak peduli kugenjot terus vaginanya….
sambil aku hisap puting kanan dan kirinya
Kurasakan aku juga sudah mulai merasakan ada gejolak yang ingin keluar dari penisku…
Aku semakin memepercepat genjotanku sembari tanganku memeluknya erat…
Dia meremas2 rambutku……..
” Ah ah ah…mas aku mau keluar lagihhhh…………..”
” kita keluar sama2 sayank………..”
Tanpa bnyak tanya kau semprotkan pejuku kedalam vagina Eli….tak lama Eli kembali orgasme…kurasakan kedutan vaginanya memeras penisku yg mengeluarkan peju kedalam rahimnya………
“Aaaaaaaaaaaaahg………….mas”
” eeegghhhhhhhh…. Eli”
Akhirnya kami pun tertidur dihotel sampai sore hari…..dan kami pun melanjutkan permainan kamu seperti gak ada bosennya….terus dan terus dan terus….
Sampai saat ini aku masih sering melakukannya dengan Eli…pernah Eli hamil karena hubungan intim kami yang terlalu itens dan ga kenal waktu..tapi akhirnya Eli keguguran karena jatuh di kamar mandi…
Akhirnya kamipun sering melakukan hubungan seks tanpa kenal waktu dihotel,,,digudang tokonya….dikostanku….Eli kau budak nafsuku!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar