DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Menyelam Bersama Buaya Gede, takut .....

Senin, 02 Mei 2011

Terinspirasi oleh popularitas menyelam dengan kandang hiu, objek wisata telah membuka wahana baru yang memungkinkan para pemacu adrenalin junkies kesempatan untuk berenang dengan buaya pembunuh. Dan, seperti foto-foto yang luar biasa menunjukkan, peserta bisa dekat dan berhubungan pribadi dengan salah satu makhluk paling mematikan dunia.

Semua yang memisahkan pencari salami ‘luas’ keselamatan pengujian. Fearless peserta naik ke dalam wadah yang jelas – dijuluki Cage of Death – yang dihentikan pada jalur monorel yang berjalan di atas empat kandang buaya. Dua pintu parutan kunci ke posisi di atas kotak tinggi 10ft yang kemudian diturunkan ke dalam air dan datang untuk beristirahat di bawah permukaan 2ft.

Untuk memastikan bahwa pelanggan membayar mendapatkan nilai uang mereka, potongan daging yang terikat ke bagian bawah kandang. Buaya langsung tertarik ketika memasuki air. Hasil bervariasi dari Crocs ‘mata-balling’ perenang, menggosok terhadap kandang atau akan menjadi penuh ‘serangan agresif’ terhadap itu.

Pelanggan membayar sekitar £ 100 sampai menghabiskan 20 menit berenang bersama dengan Crocs, yang terbesar dari binatang mengukur 18ft kekalahan dan beratnya lebih dari 125 batu,Salah satu reptil besar di taman Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, bernama Burt. Film buffs mungkin ingat dia dari film Crocodile Dundee pertama – dia orang yang hampir makan karakter Koslowski’s Linda.

Sallie Gregory, juru bicara untuk taman, berkata: “Banyak orang menemukan kesempatan mendapatkan ke dalam beberapa inci dari rahang buaya ini menyenangkan.” “Orang sering mendapatkan kegiatan mulai dari serangan agresif untuk mata-balling dan santai berenang melewati tempat Crocs begitu dekat sehingga mereka bergesekan kandang.”‘Kebanyakan perempuan yang mengambil bagian mengatakan bahwa mereka senang hanya untuk menonton buaya sementara orang-orang cenderung ingin aksi dan menyerang. “

Dia menambahkan: “Salah satu direktur kami yang memiliki pengalaman yang luas dengan buaya menginginkan sebuah konsep yang memungkinkan orang untuk bangun dekat ini predator utama dalam lingkungan yang aman.” ‘Kandang yang berjalan pada sistem monorel overhead, yang tergantung di atas kubu dan diturunkan ke hingga empat lampiran yang terpisah sebagai bagian dari pengalaman 20 menit. ”

‘Perspex adalah sekitar 135mm pengujian tebal dan luas baik di manufaktur dan cara buaya akan bereaksi terhadap kandang dilakukan sebelum tim pengujian memasuki kandang. ”

Serangan buaya Ramree terdaftar sebagai ‘The Greatest Disaster Suffered from Animals’ dalam The Guinness Book of Records. Saltwater buaya adalah reptil terbesar di planet ini. habitat utama mereka adalah utara Australia dan New Guinea, Indonesia dan Kalimantan. Mereka telah dikenal untuk membunuh dan makan kuda, kerbau, dan bahkan hiu serta kadang-kadang manusia.

0 komentar:

Poskan Komentar