DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

SEX BEBAS

Selasa, 10 Mei 2011
Masalah ini menjadi lebih mencemaskan jika tidak ada solusi yang diambil. Masalah ini biasanya disebabkan oleh pengaruh cerita berorientasi seksual. setelah itu mereka akan tertarik dan lebih berani untuk mencoba apa yang mereka menonton. menurut statistik dari remaja di bawah usia 15 tahun dan di bawah mereka biasanya hanya berani memegang tangan sedangkan usia 15 tahun pada mereka berani bibir 22,2 persen dan 20-24 akan lebih berani melakukan hubungan seks. mulai dengan seks, maka banyak efek negatif yang kita lihat pemuda di Malaysia dan pihak lainnya yang diperlukan untuk memecahkan masalah ini.
Pengaruh seks di kalangan remja adalah hamil di luar nikah anak-anak. ketika masalah muncul, di usia muda mereka akan mengambil cara mudah untuk menghilangkan bayi ke berbagai tempat sebagai contoh limbah, drainase, dll seperti di Bukit Mertajam, bayi
Girl ditemukan pada luka dan kain pukul 11 malam dengan pasangan. Ini adalah contoh kasus dumping bayi. setelah itu, nama keluarga pelaku seksual akan jatuh karena perilaku mereka. karena masalah ini, keluarga mereka akan melihat ke bawah dan diabaikan oleh masyarakat.
Banyak solusi yang dapat diambil untuk menyelesaikan masalah antara orang tua dan pemerintah. Orang tua harus merawat anak-anak mereka dan selalu mengikuti interaksi cchildren mereka. Orang tua juga disarankan untuk memberikan pendidikan agama dan pengetahuan memadai. selain itu, pemerintah juga harus bekerja sama dalam memecahkan masalah ini. antara solusi yang dapat diambil oleh pemerintah adalah melakukan kampanye kesadaran akan seks. dinyatakan pemerintah harus memperketat hukum untuk artis seks untuk memecahkan masalah ini.
Seperti kita ketahui, di negara kita ada banyak masalah yang terjadi. Salah satunya adalah seks bebas. Yang ironis dari masalah ini adalah bahwa masalah ini dilakukan oleh orang-orang muda negara kita. Apakah Anda mengetahui pengaruh seks bebas? Tentu saja akan memberikan dampak buruk banyak kehidupan kita. Banyak orang muda patah hidup mereka. Banyak bayi lahir tanpa ayah mereka. Dan banyak gadis membunuh bayi mereka dengan Aborsi.
Mari kita lihat hidup kita di masa mendatang, jika seks bebas tidak akan berhenti sekarang. Saya percaya bahwa kehidupan masa depan kita tidak akan pernah benar. Jadi, kita tidak ada perubahan, kita harus bekerja keras untuk mengatasi masalah ini.
Ada banyak cara untuk memecahkan masalah ini. Salah satunya adalah membuat kegiatan keagamaan bagi kaum muda. Dengan ilmu agama orang-orang muda akan meningkatkan mereka percaya. Dan dengan kuat orang muda menghilangkan tidak akan memiliki pikiran negatif dan seks bebas tidak akan pernah dilakukan.
Cara kedua untuk memecahkan masalah ini adalah memberikan kaum muda penjelasan tentang pengaruh buruk seks bebas. Itu harus diberikan di sekolah. Jadi dengan pengetahuan tentang seks, mereka dapat membuat komitmen untuk merawat kehidupan masa depan mereka dari pengaruh seks bebas.
Dan cara lain adalah meningkatkan perhatian orangtua untuk anak-anak mereka untuk menjadi lebih sulit. Orang tua harus menjaga waktu khusus untuk anak-anak mereka, itu penting, karena tanpa perhatian orang tua, beberapa waktu anak-anak akan melakukan setiap hal mereka tidak akan, tidak semua hal yang benar.
Jika kita ingin hidup masa depan kita baik, kita harus berhenti seks bebas

0 komentar:

Poskan Komentar