DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Sidang Lawan Depe, Jupe Tak Ditemani Gaston

Senin, 09 Mei 2011
Julia Perez & Gaston Castano (Foto:Twitter)
Julia Perez & Gaston Castano (Foto:Twitter)
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) kembali menjalani sidang melawan Dewi Persik (Depe) dalam kasus penganiayaan. Jika sidang sebelumnya Jupe ditemani kekasihnya, Gaston Castano. Hari ini Jupe sendirian.

Jupe tampak berusaha menegarkan diri sendiri karena tak ditemani sang pujaan hati. Pelantun Belah Duren ini menyampaikan kegalauannya melalui Twitter.

"Gaston enggak nemenin Jupe sidang hari ini. Tapi doa dan semangatnya bersamaku. I know God always stand by my side, with all bless. Ur pray for Jupe. God bless me. Bismillah," ucap Jupe di akun Twitternya yang dikutip okezone, Selasa (10/5/2011).

Depe dijadwalkan hadir di sidang hari ini sebagai saksi. Janda dua kali itu mengaku terbebani memberikan kesaksian yang bisa menambah berat hukuman Jupe.

"Iya, aku akan jadi saksi. Tapi intinya kita sudah damai kok. Jadi enggak usah dibesar-besarkanlah. Sudah selesai semua itu dan kita sudah damai," ujar Depe kepada okezone, Senin (9/5/2011).

Pada Selasa, 3 Mei, sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, seharusnya mendengarkan keterangan saksi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun sidang hanya berlangsung singkat karena penundaan jadwal.(okezone)

0 komentar:

Poskan Komentar