DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ba'asyir soal kematian Obama: AS Akan Dapat Petaka

Senin, 02 Mei 2011

Abu Bakar Ba'asyir menilai kematian Osama bin Laden akan membawa petaka bagi Amerika Serikat karena telah membunuh seseorang yang dia sebut ulama besar yang berjihad. Hal itu disampaikan oleh Hasyim, asisten pribadi Abu Bakar Baasyir.

"Osama itu merupakan seorang ulama mujahid besar. Jadi, terbunuhnya dia akan timbulkan azab dari Allah. Begitu yang dikatakan beliau [Ba'asyir]," ujar Hasyim usai menjenguk Baasyir di Mabes Polri, Jakarta, Senin 2 Mei 2011.

Hasyim menambahkan, bahwa Ba'asyir mengetahui Osama tewas akibat serangan Amerika karena melihat berita di televisi. "Beliau lihat di tv, kan di dalam ada tv," kata Hasyim.

Ba'asyir juga menyatakan tetap tidak percaya dengan slogan Amerika tidak memusuhi Islam sebagaimana yang pernah disampaikan Obama dalam pidatonya.

"Kata beliau, kalau Amerika atau Obama bilang tidak memusuhi Islam, itu bohong besar. Karena justru Amerika yang memulai perang salib, waktu zaman Amerika presidennya George W Bush," kata Hasyim.

Menurut Hasyim, Baasyir memang pernah bertemu dengan Osama saat perang Afghanistan dengan Rusia. "Beliau mengatakan pernah ketemu dengan Osama waktu Afghanistan dikuasai Soviet," kata Hasyim.VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar