DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

BEI Putuskan Tetap Buka

Minggu, 15 Mei 2011
Headline
Hal ini mengacu pada keputusan Bank Indonesia hari Senin libur tapi tetap melayani operasional perbankan terbatas. BI akan tetap melayani transaksi kliring, RTGS dan uang tunai pada hari tersebut. BI akan beroperasi kembali pada hari Rabu (18/5).


"Bank Indonesia (BI) tetap membuka layanan kliringnya, maka Senin bursa tetap buka," kata Direktur Perdagangan dan Pengawasan BEI, Wan Wei Yong, Jumat (13/5).

Dalam keterangan resmi Bank Indonesia, Bank Indonesia Pusat dan Daerah mengikuti keputusan Pemerintah untuk Cuti Bersama pada Senin tgl 16 Mei 2011 termasuk meniadakan operasional kliring. BI mengikuti keputusan SKB Menteri Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi, Menteri Agama, dan Menakertrans.

"Untuk pengedaran uang dan RTGS akan ada operasional terbatas pd 16 Mei 2011," demikian Karo Humas BI,Difi A. Johansyah, Jumat (13/5).

Hari Senin BI libur tapi tetap melayani operasional perbankan terbatas. BI akan tetap melayani transaksi kliring, RTGS dan uang tunai pada hari tersebut. BI akan beroperasi kembali pada hari Rabu (18/5).

Pemerintah sudah mengeluarkan Keputusan Bersama Menteri Pendayagunaan dan RB, Menteri Agama dan Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, SKB no 2/2011/Kep./Men/V/2011 dan SKB/01/M.Pan-RB/05/2011, Hari Senin, Tanggal 16 Mei 2011 dinyatakan sebagai Cuti Bersama. Inilah.com

0 komentar:

Poskan Komentar