DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Kali ini Fergie Cari Taktik Matikan Xavi-Messi-Iniesta

Selasa, 10 Mei 2011

Ferguson takkan menginstruksikan tim asuhannya untuk main bertahan.
Selasa, 10 Mei 2011, 11:36 WIB
Edwan Ruriansyah
a

Trofi English Premier League sebentar lagi ada dalam genggaman Manchester United. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, pun mulai merancang strategi menghadapi final Liga Champions melawan Barcelona.

Ferguson belajar banyak dari kekalahan MU 0-2 di final 2009. Sir Alex pun merancang strategi untuk membalas dendam sekaligus meraih trofi Liga Champions keempat bagi Setan Merah.

Ferguson merasa frustrasi karena MU selalu dikritik sepanjang musim ini akibat minimnya pemain bintang. Padahal, Setan Merah hanya berjarak 1 poin dari trofi ke-19 Liga Inggris atau rekor terbanyak di Negeri Lady Di. MU juga mampu melaju ke final Liga Champions tiga kali dalam empat tahun terakhir. Kemenangan MU atas Barca akan menjawab semua kritikan itu.

"Setiap orang bilang tim Manchester United tak bagus. Tapi, kami paling produktif mencetak gol di Inggris," lanjut Ferguson. "Penampilan kami di kandang juga luar biasa. Kami juga tak terkalahkan di Eropa. Kami akan tampil di final Liga Champions dan 1 poin lagi juara Liga."

"Saya menerima kritik dan saya taruh di satu sisi saja. Karena, jujur, saya sangat puas dengan penampilan para pemain. Para pemain telah memberikan segalanya buat saya," tutur Ferguson.

Fokus Trio

Fokus Ferguson kini tak lain mematikan pergerakan trio Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez di final yang akan digelar di Stadion Wembley, 28 Mei 2011. "Yang harus kami lakukan sekarang yakni mencari solusi mematikan Xavi-Messi-Iniesta. Setiap pelatih pasti akan melakukannya karena mereka pemain hebat."

"Di final dulu, kami mengawali laga dengan sangat baik, tapi kemudian kecolongan gol. Setelah itu, Barcelona menguasai bola dengan sangat baik,
seperti biasa," kata Ferguson kepada radio satelit Amerika Serikat, Sirius XM.

Meski begitu, Ferguson takkan menginstruksikan tim asuhannya untuk main bertahan. "Kami juga punya pemain yang bisa memberikan problem bagi tim lain. Kami berharap para penyerang akan memberikan problem bagi Barcelona, seperti yang juga bisa mereka berikan kepada kami."VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar