DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

MUI: Segera Periksa Menteri Agama NII

Selasa, 10 Mei 2011
i

Anggota Komisi Pengkajian Majelis Ulama Indonesia (MUI) M Amin Djamaludin mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Dia datang untuk mendesak polisi segera memeriksa menteri agama Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah 9.

"Karena dia menjadi tokoh yang paling penting setelah Panji Gumilang yang menjadi imam. Dari tokoh ini nanti bisa menjadi celah untuk memeriksa dan menjerat Panji Gumilang terkait makar," kata Djamaludin, Selasa 10 Mei 2011. Panji Gumilang sendiri adalah pemimpin Pondok Pesantren Al Zaytun yang disebut-sebut sebagai pusat pergerakan NII KW 9. Meski kemudian Panji membantah hal ini.

Menurut Djamaludin, menteri agama ini sudah tinggal di Al Zaytun sejak 1996 hingga dianggap menjadi tokoh sentral dan paling tahu tentang NII KW9. Namun, Djamaludin enggan menyebutkan nama Menteri Agama NII tersebut. "Namanya jangan dikutiplah, itu hak polisi."

Seperti diberitakan sebelumnya, Djamaludin mendatangi Mabes Polri untuk menyerahkan dokumen struktural kepemimpinan NII di mana Panji Gumilang sebagai imam.

"Tapi Kabareskrim ternyata ada acara sampai Kamis nanti. Tadi saya hanya ketemu dengan Pak Anton (Anton Bahrul Alam, Kabid Humas Mabes Polri). Mungkin Jumat akan ke Mabes lagi," tutup Djamaludin. VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar