DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Kali ini Milan Siap Berpesta di Kandang Roma

Jumat, 06 Mei 2011

Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini, yakin klubnya akan berpesta di kandang AS Roma, akhir pekan nanti, untuk merayakan titel scudetto mereka.

Milan sedang di ambang juara. Flamini dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu poin dari tiga laga tersisa untuk memastikan gelar juara. Flamini mengaku begitu yakin klubnya takkan terpeleset saat menghadapi "I Giallorossi" di Stadion Olimpico nanti.

"Kami hanya membutuhkan satu angka. Kami akan pergi ke Roma untuk memenangi scudetto musim ini," ucap Flamini, seperti dilansir SkySport.

Flamini melanjutkan, jika timnya sudah memastikan scudetto, mereka bisa mengalihkan fokus berikutnya ke Piala Italia. Milan akan menghadapi Palermo pada leg kedua babak semifinal, 11 Mei mendatang. Di leg pertama yang berlangsung di San Siro, 21 April lalu, kedua tim bermain imbang, 2-2.

"Kami juga menginginkan Piala Italia, tetapi sekarang yang kami pikirkan hanya laga hari Sabtu nanti. Jika berhasil, ini akan menimbulkan kebahagiaan yang luar biasa," tukas gelandang asal Perancis tersebut.KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar