DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Zizou Kecewa terhadap Mourinho

Jumat, 06 Mei 2011

Zinedine Zidane, diberitakan La Sexta dan Sports, kurang terkesan terhadap Pelatih Jose Mourinho setelah Real Madrid gagal melaju ke final Liga Champions. Zidane juga dilaporkan kecewa karena Karim Benzema tidak tampil di semifinal kedua.

Madrid harus menyerahkan tiket final kepada Barcelona karena kalah agregat 1-3. Di balik itu, ada sebuah fakta yang membuat Zidane bertambah kecewa. Legenda tim nasional Perancis itu kecewa dengan keputusan Mourinho yang tidak memainkan Karim Benzema pada dua leg semifinal Liga Champions.

Pertandingan leg kedua yang berakhir imbang 1-1, Aitor Karanka, yang bertugas menggantikan Mourinho karena harus menjalani skorsing, memang tidak memasukkan Benzema. Ia melakukan dua kali pergantian pemain dengan memasukkan Emmanuel Adebayor untuk menggantikan Gonzalo Higuain dan Mesut Oezil yang menggantikan Kaka.

Zidane dilaporkan bingung dengan taktik yang diterapkan Mourinho sehingga Benzema disimpan di bangku cadangan. Spekulasi yang berkembang di Spanyol, Benzema tidak dimainkan karena ia tidak latah seperti rekannya yang mengkritik wasit saat ditaklukkan 0-2 di Santiago Bernabeu. (KOMPAS.com)

0 komentar:

Poskan Komentar