DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Mourinho Selalu Unggul Dalam Laga Second Leg

Minggu, 01 Mei 2011

ImageHampir dua tahun, Jose Mourinho belum pernah sekali pun gagal membawa timnya melangkah ke babak berikutnya, dalam laga yang dilangsungkan dengan menggunakan sistem kandang-tandang.

Mourinho gagal terakhir kali di Piala Super Italia, di mana timnya Inter ditekuk 2-1. Itu pun laga berlangsung dalam single game.

Setelahnya, Mourinho sama sekali tak tersentuh kekalahan yang membuat Inter gagal melangkah ke babak lanjutan.

Namun Mourinho bukan sama sekali tak pernah kalah. Saat masih menukangi Inter dan menghadapi Barcelona di semi-final Liga Champions musim lalu, timnya kalah 1-0 di Nou Camp. Namun karena keunggulan 3-1 di pertemuan pertama, di Giuseppe Meazza, Inter tetap lolos ke final dan akhirnya menjadi juara.

Kekalahan kedua Mourinho terjadi saat menghadapi Levante di babak 16 besar Copa Del Rey musim ini. Real Madrid kalah 2-0. Tapi karena leg pertama mereka menang delapan gol tanpa balas, Real Madrid tetap melenggang ke babak perempat-final dengan agregate 8-2.

Mourinho memenangi 82 persen dari 22 laga knockout bersama tim yang ditanganinya selama dua tahun terakhir. Rekor totalnya adalah 18 kemenangan, dua imbang dan dua kalah.

Catatan peringatan bagi Barcelona yang menjadi lawan di semi-final Liga Champions musim ini. (goal)

0 komentar:

Poskan Komentar