DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Aneh ..... !!! Demi Jihad, Para Anggota Al Qaedah Rela Disuntik Impoten

Minggu, 01 Mei 2011

ImageAnggota senior organisasi teroris Al-Qaeda, Abd al-Rahim Hussein Muhammad Abdah al-Nashiri megungkapkan para anggota Al-Qaeda yang ditahan di Guantanamo lebih mementingkan Jihad, bahkan mereka rela disuntik agar impoten dan tidak tergoda oleh perempuan.

Abd al-Rahim Hussein Muhammad Abdah al-Nashiri, anggota senior organisasi teroris Al-Qaeda lebih mementingkan jihad ketimbang kehidupan seks. Anggota Al-Qaeda yang ditahan di Guantanamo bahkan rela disuntik agar impoten dan tidak tergoda oleh perempuan.

Abdah al-Nashiri mengungkapkan hal tersebut saat diinterogasi di Guantanamo. Orang yang menginterogasi dia melaporkan: "Tahanan tersebut hidup untuk jihad dan dia disuntik agar impoten, dia juga merekomendasikan hal tersebut kepada rekan-rekannya."

Seperti dikutip dari laman Telegraph, Selasa, 26 April 2011, Al-Nashiri adalah salah satu anggota Al-Qaeda yang merancang serangan ke kapal Amerika Serikat USS Cole pada Oktober 2000. Akibat serangan bunuh diri tersebut, sebanyak 17 pelaut Amerika tewas sedangkan belasan lainnya luka.

Al-Nashiri digambarkan sebagai sosok anggota Al-Qaeda yang memiliki kemampuan teroris tingkat tinggi. Dia seorang koordinator lapangan yang handal. Warga Arab Saudi ini juga yang merancang serangan kapal tanker Prancis, MV Limburg tahun 2002.

Serangan-serangan tersebut di bawa komandao langsung pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden. Menurut orang yang mengiterogasi Al-Nashiri, dia terlibat sejumlah serangan untuk Amerika Serikat.

Al-Nashiri, 42, ditangkap di Uni Emirat Arab pada November 2002. Dia dipindah ke Guantanamo pada September 2006. Al-Nashiri adalah salah satu orang yang bertemu bin Laden beberapa bulan setelah serangan 11 September 2001. (tempo)

0 komentar:

Posting Komentar