DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Newa: Andi Soraya : Saya Mau Ikut NII

Senin, 09 Mei 2011

Andi Soraya (Foto: Mahfiroh/Okezone)
Andi Soraya (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA - Andi Soraya sempat marah ketika namanya disebut pernah menjadi pengikut NII. Tapi kali ini, bintang film Kutunggu Jandamu itu malah berniat bergabung dengan NII.

Jangan salah paham dulu. NII yang dimaksud bintang film Arisan Brondong itu bukan NII yang sedang marak jadi perbincangan karena menyebarkan paham aliran sesat. Tapi, NII yang dimaksud artis yang akrab disapa Aya itu adalah singkatan dari Nongkrongnya Ibu-Ibu.

"NII kalau yang artinya Nongkrongnya Ibu-Ibu saya mau ikut. Tapi kalau NII yang lain saya enggak tahu," seloroh Aya sambil tertawa saat ditemui di White Box, Menteng, Jakarta, Minggu (8/5/2011).

Aya mengaku bingung dengan orang yang mengaitkan namanya dengan NII (Negara Islam Indonesia). Karena menurut Aya, dirinya tidak pernah mengikuti pengajian yang mengarah pada makar seperti NII.

"Ini adalah cobaan. Saya kembalikan lagi ke masyarakat apa mungkin. Terlalu bodoh kalau saya punya pemahaman seperti itu. Saya merasa tidak pernah terlibat pengajian seperti itu. Bodoh kalau sampai saya ikut seperti itu. Saya tidak pernah merasa dicuci otaknya oleh ajaran Islam apapun di luar konteks Islam sesungguhnya," tegasnya. (ery)(ang)

0 komentar:

Posting Komentar