DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ramalan Dunia Kiamat 21 Mei 2011

Sabtu, 07 Mei 2011

Anda masih percaya prediksi beberapa peramal seperti Mama Lauren yang menyebutkan bahwa dunia kiamat akan terjadi pada tahun 2012? Disebutkan oleh ramalan tersebut bahwa akhir dari dunia alias Kiamat akan terjadi 12 Desember 2012, mengacu pada akhir penanggalan Bangsa Maya. Tapi rupanya orang-orang tidak bosan membuat ramalan kiamat, setelah kiamat 2012 kali ini sebuah kelompok Kristen independen di AS membuat sensasi baru dengan meramalkan kiamat akan datang lebih cepat yaitu pada 21 Mei 2011 mendatang.

Anggota-anggota Gereja independen AS semakin gencar mengkampanyekan Ramalan Kiamat 2011 dengan berkotbah melalui siaran radio dan Internet. Mereka gencar menyebarkan pesan kiamat melalui papan reklame, bangku-bangku di halte bus, karavan, dan mengerahkan sukarelawan menyebarkan pamflet-pamflet di berbagai sudut kota, dari Bridgeport hingga Little Rock, Arkansas. Untuk menyebarkan pesan itu di luar AS, mereka bahkan punya kelompok sukarelawan yang akan berkeliling Afrika dan Amerika Latin. Kelompok gereja ini mengklaim bahwa ramalan mereka ini didasarkan pada Alkitab.

Ramalan Dunia Kiamat 21 Mei 2011

"Banyak orang mungkin berpikir: kiamat akan datang, ayo berpesta. Tapi kami diperintahkan Tuhan untuk memberi peringatan," kata Exley, salah seorang anggota gereja independen AS. "Aku bisa saja seperti orang lain, tapi akan lebih baik tahu ketika kiamat tiba, Anda tahu, Anda akan selamat."


Harold Camping (89), orang yang paling bertanggung jawab atas ramalan kiamat ini sangat meyakini bahwa Alkitab sebenarnya juga memiliki fungsi sebagai kalender kosmik yang menjelaskan dengan pasti hal-hal yang bisa diramalkan.

Ia mengklaim bahwa kalkulasinya didasarkan pada Alkitab. Berbagai peristiwa eksternal, seperti berdirinya negara Israel pada 1948, menurutnya adalah tanda-tanda yang mengkonfirmasikan akurasi kalkulasinya. "Tanpa keraguan, aku berpendapat 21 Mei adalah hari pengangkatan dan penghakiman," kata dia.

Camping juga percaya, di bulan Oktober 2011 mendatang orang-orang yang beriman akan dibawa ke surga dan para pendosa tetap berada di Bumi untuk menerima siksa.



Ramalan Hari Kiamat seperti yang disampaikan oleh Camping ini bukan hal baru. Seorang pemimpin kelompok Baptis, William Miller pernah meramalkan dunia berakhir 22 Oktober 1844 silam, namun toh matahari masih bersinar terang sampai hari ini.

0 komentar:

Poskan Komentar