DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Argentina Dipermalukan Nigeria 1-4

Rabu, 01 Juni 2011
Argentina harus menelan kekalahan menyakitkan dalam laga persahabatan melawan Nigeria di Abuja National Stadium, Rabu atau Kamis (2/6/2011) dini hari WIB. Dengan mudah Tim "Tango" dihajar tuan rumah 1-4.

Pemain bintang seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez memang tak memperkuat Argentina pada pertandingan ini. Akibatnya, tim "Tango" terlihat kesulitan mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Ketika laga baru berjalan sepuluh menit, tim besutan Sergio Batista itu harus tertinggal oleh gol K Uche. Hanya berselang 16 menit, Argentina melakukan kesalahan fatal yang berujung hukuman penalti. Victor Obinna yang maju sebagai algojo sukses membobol gawang Argentina untuk kali kedua.

Tertinggal 0-2, Argentina semakin tertekan. Bahkan, gawang mereka kembali bobol oleh aksi K Uche jelang turun minum. Tanpa mendapatkan pengawalan ketat, K Uche berhasil menanduk bola, memaksimalkan umpan silang Taye Taiwo dari sektor kiri pertahanan Argentina. Argentina pun tertinggal 0-3.

Babak kedua baru berlangsung 7 menit, gawang Argentina kembali kebobolan untuk kali keempat. Menerima umpan dari tengah lapangan, Emmanuel Emenike langsung melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Ia akhirnya berhasil menggetarkan gawang Argentina dengan mencungkil bola ketika berhadapan satu lawan satu dengan kiper Argentina.

Argentina berusaha memaksimalkan waktu untuk mengejar. Namun, Argentina hanya bisa mencetak satu gol. Itu pun pada menit-menit akhir. Gol dicetak Boselli lewat titik putih, setelah salah satu pemain Nigeria melakukan handsball. Ini menjadi satu-satunya gol hiburan yang diciptakan Argentina pada pertandingan tersebut. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar